Ketua FWJI Jakbar Beserta Pengurus Hadiri Resepsi Pernikahan Putri kedua Bang Endah Bule


Jakarta - jejakwarta.com, FWJ Indonesia Korwil Jakarta Barat menghadiri resepsi pernikahan putri kedua pasangan Endah bule dan Ibu Mariyah dari media online republiknews.com yang juga pengurus litbang di Kantor Redaksi. 

Acara resepsi pernikahan putri kedua berlangsung di Jl. Muara Baru RT.021/RW.017 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Sabtu ( 27/5/2023)

Hadir di acara para tamu undangan keluarga besar wartawan republiknews, Ketua FWJ Indonesia Jakbar Wawan, Bendahara Ramdani, Sekjen FWJI Barat Melky 'Serigala', OKK FWJI, serta anggota.
Dalam kesempatan tersebut Endah Bule menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua FWJI Jakbar bersama pengurus korwil Jakarta barat yang telah hadir pada resepsi pernikahan putrinya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dan khususnya yang tergabung dalam wadah FWJI Jakbar yang dikomandani oleh ketua Wawan," ucap Endah Bule.

Ditempat yang sama Ketua FWJ Indonesia korwil Jakarta barat Wawan mengatakan, Kami selaku pengurus dan jajaran pengurus dan anggota FWJ Indonesia korwil Jakarta barat mengucapkan selamat atas pernikahan kedua putri dari Bang Endah Bule.

"Semoga putri dari sahabat kita Endah Bule menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warohmah yang akan langgeng selamanya," ujar Wawan.

Di tempat yang sama, Sekjen FWJI Barat turut juga mengucapkan, Alhamdulillah dengan di undangnya kami selaku pengurus FWJI korwil Jakarta barat.

"Ini sebagai bentuk silaturahmi kami dengan bang Bule, rekan sesama media, semoga putri kedua Bang Bule Samawah, dan berbahagia di kehidupan barunya dengan suami tercintanya," ucap Sekjen Korwil Jakarta barat Melky 'Serigala'.

Resepsi pernikahan putri dari Endah Bule berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat. 

(Tim/red)
Diberdayakan oleh Blogger.