Milad Media Online Update Today News dan Fwji Korwil Jakbar, Ciptakan Kebersamaan dalam Keberagaman

Jakarta, - jejakwarta.com, Acara Milad Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat yang ke 2 Tahun dan Milad Updatetodaynews.com yang ke 3 Tahun, pada Sabtu (1/06/2024) yang diselenggarakan di Royal Palm Hotel & Conference Center, Cengkareng, Jakarta Barat, dihadiri oleh petinggi FWJI.

Dalam sambutannya, Wawan Ketua FWJI Korwil Jakbar sekaligus Pemred Updatetodaynews.com mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan yang telah hadir dan menceritakan perjalanan FWJI Jakbar selama 2 tahun.
"Saya mewakili semua pengurus dan anggota FWJI Korwil Jakbar mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu semua yang telah hadir dalam acara milad ini. Bertepatan dengan hari lahir Pancasila, hari ini genap sudah 2 tahun berdirinya FWJI di Jakarta Barat. Suka duka kami jalani bersama, dan setiap kegiatan atau program kami yang telah terlaksana tidak terlepas dari dukungan para Pihak Instansi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat, Swasta, Polri dan TNI" ujarnya, Sabtu (1/06).

Tema dalam acara yang mengangkat 'Ciptakan Kebersamaan Dalam Keragaman' pada Milad tersebut, Wawan berharap dengan terlaksananya Milad tersebut dapat meningkatkan Kebersamaan di tubuh Organisasi Pers khususnya di FWJI Korwil Jakarta Barat.

"Inti dalam acara ini adalah menumbuhkan kebersamaan, seperti semboyan Pancasila yaitu meski berbeda-beda tetapi satu jua" katanya.

Di tempat yang sama, Puguh Kribo Ketum LBH Pisau dan Salah satu Pendiri Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) mengatakan bahwa para awak media yang tergabung di FWJI bukan hanya sekedar menjadi garda terdepan memberi informasi, mereka juga berperan membangun bangsa lewat karya jurnalistik dan serta mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.

"Selamat Milad FWJI Korwil Jakbar yang ke 2 tahun, teruslah ciptakan kebersamaan dalam keberagaman. Semoga kedepannya semakin kompak dan Solid. Panjang umur untuk kebaikan" ucap Puguh.

Turut hadir dalam acara diantaranya Ketum FWJI Mustofa Hadi Karya beserta jajaran DPP, Ketum LBH Pisau Puguh Triwibowo ST.,SH.,MH, Ketum Gema Elkan David Sugandi dan Para Korwil FWJI Se-jabodetabek. Selain itu, turut hadir Mayor Arh Trianamto 04 Cengkareng, Bob Hasan Perwakilan Komisaris Jenderal (Pur) Drs. H. Adang Daradjatun, Kesbangpol Jakarta Barat.

Untuk diketahui, dalam acara Milad FWJI Jakbar dan Updatetodaynews.com pada tahun ini akan dilaksakan di Royal Palm Hotel pada 1 Juni 2024, pukul 18.30 WIB s/d Selesai. Berikut rangkaian kegiatan :

Diskusi Jurnalistik
Diskusi mengenal jurnalistik yang akan dipimpin langsung oleh ketua umum  FWJI Mustofa Hadi Karya, S.Kom

Santunan Anak Yatim Piatu
Santunan kepada anak yatim/piatu dalam rangka berbagi kebahagian dalam acara tasyakuran milad

Ceramah Keagamaan
Ceramah yang akan dipimpin oleh Ustadz/tokoh agama, agar senantiasa menjadi pengingat untuk diri sendiri menjadi manusia lebih baik dari sebelumnya.

(R. Oji)
Diberdayakan oleh Blogger.