Akibat Tumpukan Sampah, Kampung Bidara Menimbulkan Bau Yang Tidak Sedap

Jakarta | Jejakwarta.com, Tumpukan sampah berceceran tidak ada nya tempat penampungan bak sampah di jalan umum, membuat warga sekitar RW 01 Bidara  resah, Pasalnya, selain tidak sedap dilihat, tumpukan sampah juga mengeluar kan aroma yang busuk yang menggangu saluran pernapasan, Keluhan warga ini disampaikan langsung kepada salah seorang awak media jayaposnews.co.id

Salah seorang tokoh masyarakat mengungkap kan, dengan adanya sampah yang menumpuk menimbulkan bau yang menyengat sehingga membuat kepala pusing setelah mencium baunya. 

Sejumlah warga pun mengeluhkan tumpukan sampah tiap hari tak kunjung tuntas  membusuk,Ditambah musim  hujan yang menambah aroma busuk sampah yang ditimbulkan. Tokoh masrakat kampung Bidara RT 007/01 Kelurahan: Marunda Kecamatan: Cilincing Jakut.

Haji Dais sudah mengajukan untuk meminta bak dari contaener atau Box sampah ,namun sampai sekarang belum juga di respon oleh kasatpel LH kecamatan cilincing. lambat,kinerja nya dan sudin Lingkungan hidup harus turun ke bawah agar kecamatan cilincing bersih dari sampah.

" Saya sudah mengajukan pembuatan penampungan atau Bak sampah kepada pihak kelurahan dan ke  kasatpel LH kecamatan cilincing Jakarta Utara ,namun sampai sekarang belum ada respon" katanya.

Ia berharap agar Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara untuk segera bertindak , agar masalah sampah ini terselesaikan dengan cepat pungkas.

(Raden ojie)
Diberdayakan oleh Blogger.