Indahnya Kebersamaan Pemdes Desa Tipar Raya Berbagi Keberkahan Menjelang Bulan Suci Ramadhan


Jejakwarta.com | Kabupaten Tangerang – Dalam Rangka Menjelang  bulan suci Ramadan Tahun 2024, Pemerintah Desa Tipar Raya di kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Menunjukkan Semangat Kepedulian Kepada MasyarakatnYang Melalui aksi Berbagi Takjil Gratis Di Bulan Suci Ramadhan Kegiatan Tersebut D igelar di Depan kantor Desa Tipar Raya pada Jumat Sore Pukul 05/04-2024).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Tipar Raya, Lala Sutawijaya Selaku Kepala Desa Tipar Raya, di dampingi  Sekretaris Desa Zezet Zaitun, para staf desa, Babinsa, Binamas dan Ketua Karang Taruna, Suwandi. Sebanyak 1500 box takjil Gratis disiapkan oleh Pemerintah Desa Tipar Raya untuk dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian ini di salurkan kepada pengguna jalan Seperti Ojol, Kaum Dhuapa dan Masyarakat yang Melintas di depan Kantor Desa. Aksi Sosial ini direspon positif oleh masyarakat, salah satu Pengendara roda dua yang melintas menyampaikan terima kasih dan harapannya Supaya masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan ini.

Selanjutnya Selain itu, Pemerintah Desa Tipar Raya juga Menggelar momen buka Puasa Bersama para staf Desa,Juga Media di halaman kantor Desa.
Pada Kesempatan Tersebut, Kepala Desa Tipar Raya, Lala Sutawijaya, menyampaikan Terima kasih Kepada Para Staf atas kerja Samanya Mereka Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat. Beliau juga Berharap Bahwa Dalam Memberikan Pelayanan, Selalu Mengutamakan Profesionalisme Dan Penuh Tanggung Jawab  Humanis, Sehingga Masyarakat Merasa puas atas kinerja kita Semua. Selain itu, Beliau juga Menyampaikan Rasa terima kasih yang Dalam kepada Semua Pihak yang sudah Turut Membantu Demi Kelancaran kegiatan sosial Berbagi takjil Gratis tersebut.

Aksi Sosial Berbagi Takjil Gratis Meningkatkan Kepedulian dan Solidaritas Masyarakat aksi sosial berbagi takjil gratis sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Tipar Raya Pada masyarakatnya, Terutama di bulan Suci Ramadan ini, Diharapkan Dapat Membangun Solidaritas Masyarakat dan Mendekatkan Hubungan Tali Silaturahmi antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat. Melalui Kegiatan sosial ini, kepedulian Masyarakat Pada sesama Diharapkan Semakin Meningkat dan dapat Menjadikan Suasana Ramadan lebih Meriah dan Berkah pungkasnya.

(Anwr/ RADEN Oji)
Diberdayakan oleh Blogger.