KSB Fwj Indonesia Tangerang Kota, Hadiri Aqiqah Cucu Pertama Ketua Fwj Indonesia Jakbar


TANGERANG - jejakwarta.com, Ketua forum wartawan jaya indonesia (FWJI) Jakarta Barat menggelar acara Tasyakuran Aqiqah Cucu pertama Meiza Luna Arsyila di perumahan Cipondoh Makmur Tangerang. Minggu (18/2/2024)

Alhamdulillah acara aqiqah yang dihadiri Bendahara dan Okk Fwji Tangerang Kota dan dari wartawan updatetoday,wartawan perpek,masyarakat dan Ibu-ibu pengajian turut berbahagia dan mendoakan cucu pertama yang merupakan anak dari putri pertama Ketua Fwj Indonesia Jakarta Barat pada acara tasyakuran Aqiqah putrinya.

Wawan Ketua Fwj Indonesia Jakarta Barat mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh tamu undangan yang begitu besar kepada saya dan Keluarga. Tasyakuran yang digelar mendapat perhatian dan doa yang begitu banyak dari para tokoh,masyarakat setempat,Fwji Tangkot dan dari media updatetoday dan media perpek. Sehingga acara Aqiqah dapat digelar dengan sukses dan khidmat.

“Kami Mohon doa restu buat cucu pertama kami semoga menjadi anak yg soleha, berbakti kepada kedua orang tua serta bangsa dan agama. Terimakasih atas kehadiran undangan yg mendoakan putri kami” tutur Wawan.

(IH/Red)
Diberdayakan oleh Blogger.