Luar Biasa 10 jam sehari melatih tennis di 3 tempat, Karawaci, TSI , Borobudur hotel. Bersama Pakde Kardji

JAKARTA - jejakwarta.com, Dengan gaya khas nya berpenampilan ceria dan humoris,selalu semangat tidak kenal lelah untuk melatih para petenis pemula sampai tingkat mahir. Ada yg unik dari gaya melatih tennis nya pakde kardji.,yg membuat para murid- murid nya selalu tertawa lepas dan mudah dipahami apa yang disampaikan intruksi dari beliau. Keunikan gaya melatih nya Pakde Kardji ini selalu dikait kaitkan dengan tarian nasional. " Saya senang dilatih Pakde Kardji, diarahkan action seperti kita menari, penuh canda tapi serius. Hal itulah yang membuat saya mau dilatih dengan beliau,karna mudah dipahami dan dimengerti, ga stress juga si.,slalu ada canda dan tawanya" ujar salah satu petenis di lapangan TSI semanan kalideres jakbar.

Senin, 26 juni dimulainya aktivitas mengajar di lapangan borobudur jam 6pagi sampai dengan jam 8pagi,tak sampai situ Pakde Kardji pun langsung meneruskan perjalanan melatih ke lapangan karawaci tangerang, jam 10pagi sampai dengan jam 12siang,setelah selesai beliau pun langsung balik arah ke lapangan TSI kalideres untuk persiapan melatih murid murid tennis nya,menunggu jam 4 sore untuk melatih beliau gunakan waktu untuk beristirahat dan beribadah.disinilah kita dapat mengenal sosok nya yang begitu gigih,semangat,walaupun beliau sibuk untuk mengajar tennis tapi beliau tidak melupakan kewajibannya sebagai hamba Allah swt,karna menurut beliau tak ada usaha yang disertai doa untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kalideres TSI, jam 4sore Pakde Kardji sudah siap lagi memulai melatih tennis sampai jam 24.00.pantang menyerah dan tak kenal lelah beliau selaku pelatih tetap melaksanakan nya dengan canda dan tawa. Terlihat beliau sangat sangat antusias sekali agar para yang dilatih mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadi petenis yg handal,begitulah harapan beliau di sela istirahatnya menyampaikan kepada tim redaksi kita.

Setelah selesai sesion melatih di TSI pada pukul 24.00, beliau langsung bergegas pulang ke kediamannya yang berlokasi di kosambi untuk beristirahat,karna keesokan harinya Pakde Kardji harus memulai melatih di jam 6pagi.

Semangat tak pernah padam,hari2 Pakde Kardji begitu sangat antusias untuk memulai aktivitasnya di lapangan tennis,beliau pun berpesan ada tips untuk menjaga stamina nya agar terjaga tetap fit,beliau selalu rajin mengkonsumsi buah2an dan cukup minum air putih. Dan tidak lupa pula untuk berdoa kepada yang maha kuasa,untuk slalu diberikan kesehatan jiwa dan raga. ( tim red )


Kardji ,sampai saat ini masih bergelut dengan waktu menekuni pelatihan pelatihan yang pernah di ajarkan oleh kakak iparnya sampai saat ini saya jadi seorang pelatih tennis."tutupnya 

(Tim/red)
Diberdayakan oleh Blogger.